KUDA, SEDIH


BINATANG JUGA CIPTAAN TUHAN


oleh: Wogee Deto*)



Tuhan menciptakan Makhluk Hidup pada hari-hari terakhir. Setelah menciptakan Semuanya, Tuhan beristrahat pada hari yang ke Tujuh (Hari minggu). Terus apa perlakuan Manusia terhadap ciptaan Tuhan yang lainnya. Seperti: Pohon-pohon, Binatang-binatang, dan lainnya?
Manusia Terhadap Kuda

Binatang memunyai batasan waktu untuk istrahat. Sama seperti kita manusia. Bagaimana, kalau Manusia di paksa untuk mencari Rezeki bagi Tuannya tanpa mengenal batas waktu (kecuali malam/waktu tidur)? Pasti merasa malas dan emosi. Lebih baik ngamen dari pada kayak begitu, mungkin itu yang muncul di benak Manusia.

Inilah Perlakuan Manusia Terhadap Kuda. Coba kalau Kuda diganti dengan Manusia? Apakah Anda pernah memikirkan itu? Berat besi + Manusia (berapa manusia) >> dari berat Kuda. Jarak yang jauh Pastinya Kecepatan kuda pun berkurang apabila diimbangi dengan Berat masing-masingnya. ANDA HARUS SADAR! DI AKHIRAT ANDA AKAN DIPERLAKUKAN SAMA DENGAN PERLAKUAN ANDA TERHADAP KUDA INI. Mengapa? Karena, KUDA juga ciptaan Tuhan. Boleh pake. Tetapi ada batasan-batasannya. Tidak kayak realita yang sedang terjadi di Bagian Barat Indonesia ini. Pekerjaan KUDA ini HARUS diimbangi dengan Pemeliharaan yang teratur dan Pencarian NAFKA yang HARUS selang-seling. Jangan dipaksakan.

comment 0 komentar:

Poskan Komentar

.:: Kawan, Tinggalkan PESAN dulu! ::.

Delete this element to display blogger navbar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Powered by Blogger